30 January 2009

Jual Buku Dapat Komisi, Mau?

Kedengerannya seperti di Amazon.com ya?

Kalau kita ikut jualin buku, lalu dapat komisi, skarang juga ada di Indonesia. Apalagi buat yang sudah gabung sama programnya Kumpulblogger.com. Sejak 22 Januari lalu, program jual buku dapat komisi sudah bisa dicoba oleh publisher di sini.

Kumpulblogger memang tak sendiri untuk memasarkan bukunya. Mereka menggandeng kutukutubuku.com sebagai penyedia buku online. Pernah ke websitenya? ga jauh beda dengan amazon. Cocok bagi yang demen baca buku lalu males banget mesti nyari ke toko buku. Apalagi yang di luar kota besar nih, dimana susah banget nyari buku-buku di luar buku pelajaran (atau buku tulis ) Becanda kok.

Tapi bisnis begini tak bisa dibawa main-main. Bagi yang ingin mengoptimalkan blognya atau juga akun di kumpulblogger, mesti coba yang baru ini. Atau malah siapa tahu bagi yang punya rencana membuat blog baru khusus tentang mereview buku yang beredar di pasaran, program ini terbilang cocok banget.

Jadi bayangkan saja, bila hobi membaca, lalu menulis review, kemudian digabung ke sebuah blog, dan akhirnya bisa mengajak banyak pengunjungnya untuk turut serta membacanya dengan cara membeli lewat akun kumpulblogger, wah mak nyus banget ya

Apa sih yang lebih membahagiakan, dibandingkan mendapatkan kemandirian finansial dari pekerjaan yang disebut hobi

Nah, bagi yang sudah gabung ke kumpulblogger, coba log in dan temukan tautan bernilai "Script Jualan Buku (Bekerja sama dengan Kutukutubuku.com)" di bagian BLOGGER. Setelah diklik, akan muncul petunjuk berupa kode yang mesti dipasang di blog. Kode ini nantinya akan menyambungkan kode unik publisher kita di kutukutubuku.com. Nantinya, bila ada transaksi pembelian lewat kode tersebut, kita akan diberikan imbalan kerja sebesar 2% dari nilai total transaksi.

Masih terlampau kecil nilailnya? perbanyak review atau blog biar nilainya lebih.


Jadi, siapa yang mau beli buku di kutukutubuku.com lewat kode milik bekaes ya?



Masukkan Code ini K1-4D55BA-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Sumber : http://edittag.blogspot.com/





1 comment:

  1. Siiip... info yg menarik! Salam kenal... komen di blogku ya! thx

    ReplyDelete