09 December 2008

Referal Marketing dari Speedy

Dengan telah hadirnya konsep web 2.0 serta makin banyaknya para bloger-bloger di Indonesia, nah sekarang Speedy mencoba memberikan terobosan terbarunya yang gak hanya menghadirkan layanan Internet aja tapi juga bakal nguntungin dan memanjakan kita-kita semua.

"My Speedy Blogger "Adalah sebuah program referral marketing yang disediakan untuk mempermudah pemesanan pemasangan layanan Speedy melalui media Blog. Dengan program ini, gak hanya calon konsumen aja yang diuntungkan melalui penghematan waktu, tenaga, serta biaya tetapi blogger juga diuntungkan dengan adanya poin-poin yang nanti bakal bisa ditukerin dengan hadiah-hadiah menarik yang telah disediakan oleh Telkom. Tentunya kalo blog kalian dikunjungin.

Untuk ikut dalam program ini gak ribet dan sangat mudah, baik bagi calon konsumen maupun para blogger. bagi elo-elo yang belum ikutan , caranya gampang cukup dengan mengunjungi blog favoritmu, klik banner "My Speedy Blogger" yang telah disediakan pengelola blog, trus isikan biodata dengan lengkap, dan tunggu deh konfirmasi persetujuan permohonan. Gampangkan?

Trus gimana kalo buat para blogger?
Nah gini caranya... Para blogger cukup dengan mendaftar ke menu sign up yang ada di website ini, isikan formulir dengan lengkap dan jelas, kemudian pasang banner "My Speedy Blogger" di blog, dan tunggu hingga permohonan pengunjung blognya disetujui.

Masih penasaran? Daftar sekarang juga dan nikmati indahnya nge-blog dengan My Speedy Blogger.

No comments:

Post a Comment